Rumah Kost 4 Pintu Ludes Dilahap Si Jago Merah

Social share

Berandankrinews.com, Nunukan- Saguni Warga Jl. Cut Nyak Dien, RT 15, Nunukan Tengah Kecamatan Nunukan terpaksa mengalami Ratusan juta rupiah karena Rumah 4 pintu yang disewakannya itu ludes dilahap si Jago merah, Kamis (4/1) pukul 03.00 Wita dini hari tadi.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu M.Karyadi mengungkapkan Pada saat itu Pelapor sedang tidur, Tak lama kemudian pemilik rumah kos (Saguni) mendengar teriakan “Kebakaran”.

“Dengan teriakan warga, Saguni keluar dan melihat rumah kost yang tak jauh dari rumah ia tinggal sudah dalam keadaan terbakar,” Terang Karyadi.

Berdasarkan data yang diperoleh Berandankrinews.com Saat kejadian penyewa kost sedang tidak berada ditempat yakni Juta Aco (35), Mia (40), Sumarni (40), Andi (32).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Abdul Karim mengatakan, Kejadian Kebakaran di Jl. Cut Nyak Dien itu terjadi sekitar pukul 03.00 wita, Sebuah Rumah 4 pintu yang disewakan.

“4 Pintu kost tersebut, ada 2 pintu yang tidak berpenghuni. Sedangkan dua pintu lainnya ditemati dua kepal keluarga,” TerangNya.

Dikatakan Abdul Karim, Tiga Unit Mobil Pemadam kebakaran dan dua Unit mobil tangki dikerahkan untuk memadamkan api.

“Tiga Armada pemadam kebakaran dan dua unit mobil tangki air kita kerahkan untuk memadamkan api tersebut,” Katanya.

Berselang 30 menit api dapat dijinakan dan dilakukan pendinginan.

“Kejadian pukul 03.00 dan api padam dan dilakukan pendinginan sekitar pukul 03.30 wita,”Jelas Abdul.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu namun kerugian material mencapai ratusan juta rupiah.