Program Patroli Peduli, Kapolres Bersama Rombongan Sambangi Warga Kurang Mampu

Social share

Berandankrinews.com, Nunukan-Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK MH didampingi Kapolsek KSKP AKP I. Berlin dan personil Polwan menyambangi Lebbi (75) warga Jl. Tien Suharto RT 16 kelurahan Nunukan timur   kecamatan Nunukan, Jumat (4/1) Siang tadi.

Kehadiran Kapolres bersama rombongannya disambut baik oleh Ketua RT.16 Kelurahan Nunukan Timur dan langsung mengunjungi Lebbi warga yang kurang mampu dan menderita sakit stroke selama 2 Tahun.

Melalui Program Kapolres “Patroli Peduli” Kapolres Nunukan memberikan bantuan berupa sembako kepada Lebbi seorang janda yang hidup dengan anak perempuannya bernama Sitti Hawa.

Lebbi menceritakan, selama ini hanya berobat di posyandu lansia di warung kamtibmas RT.18 Nunukan Timur dikarenakan kurangnya biaya.

Sedangkan anaknya Sitti Hawa, menghidupi ibu dan anaknya dengan kerja sebagai pembantu rumah tangga disekitar rumahnya.

Usai mengunjungi warga, kapolres beserta rombongan melanjutkan kunjungannya menuju kediaman Anggota KSKP yang berduka, orang tuanya meninggal.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH didampingi Kapolsek KSKP AKP I. Berlin mengatakan, Peduli sesama adalah bahasa kalbu yang murni, belajar menghargai apapun yang kita miliki maka kita akan menjadi pribadi yang sederhana dan kuat Hal itu nampak sepele namun penuh makna

“Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmat NYA,”Kata Teguh.(**)