Rayakan Maulid Pemkab Nunukan Datangkan Ustad Kondang Andi Amayadi Rukma

Social share

Berandankrinews.com, Nunukan (Kaltara)-Ratusan ummat Muslim banjiri Islamic Center Nunukan dalam Tabligh Akbar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kamis (22/11/2018).

Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan bersama Masyarakat melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah /2018 Masehi dengan penceramah Ustad Andi Amayadi Rukma, S.Pd dalam membawakan tausyiahnya di Hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam acara itu, semua SKPD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang mendatangkan ustad Kondang dari kabupaten Bulukumba, sulawesi Selatan yang selalu tampil di ANTV pada program “Cahaya Hati” .

Hanafia, SE mewakili Bupati Nunukan dalam sambutannya yang mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada acara itu untuk mentauladani sipat- sipat Rasullah Saw dalam mengembangkan diri menjadi Pribadi Muslim yang mampu memberikan kontribusi secara optimal dalam membangun ummat demi terwujudnya masyarakat Madani baldhatu ,Toyyibatun, Warabbul Ghofuur.

Ustadz Andi Armayadi dalam tausyiahnya mengingatkan kepada Umat muslim untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“wahai umat muhammad mari kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT mudah-mudahan kita yang hadir di Masjid termegah dikaltara ini menjadi Umat Muhammad SAW, begitu juga umat muslim yang tidak sempat hadir dalam acara tabligh akbar Maulid Nabi besar Muhammad SAW karena kondisi dan keadaan,” ucap Ustad Andi dalam ceramahnya

Beberapa permasalahan dan cobaan yang terjadi dinegeri yang kita cintai bersama separti terjadi Jatuhnya pesawat lion Air yang menewaskan sebanyak 189 orang dalam seketika, terjadi Musibah gemba dilombok, tsunami gempa di Palu Donggala, Sulawesi Tengah,
Patobo itu hanya seketika, Allah SWT memberikan cobaan kepada Ummatnya

Ustad Andi menutup ceramahnya dengan pesan” Mudah-mudahan yang hadir pada acara Maulid Nabi bisa melestarikannya”. (MU/ED).