Ratusan Orang Ibu Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone,Bersihkan Tempat Wisata Di Lanca

Watampone, Hari ini, Ratusan orang Ibu Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone, melaksanakan karya bahkti, di tempat wisata permandian mata Air Lanca, di Desa Lanca Kecematan Tellu Siattinge Kab. Bone, Rabu (11/09) pagi tadi, dipimpin langsung oleh ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone, Ny.Prepti R Mustamin.

Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone, Ny. Prepti R Mustamin Mengatakan bahwa, Kegiatan Karya bahkti ini sudah rutin kita laksanakan di Kodim, namun kali ini sengaja kita laksanakan ditempat ini, dengan maksud dan tunjuan untuk membersihkan sampah sampah yang ada disekitar tempat wisata permandian kolam mata Air Lanca, agar tetap bisa terpelihara terutama kebersihan lingkungannya, Ditambahkan, Ibu Ketua Persit, menegaskan bahwa Kelestarian lingkungan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kelestariannya.

Oleh karenanya, hari ini, kami memimpin langsung kegiatan Karya bahkti di tempat ini, selain dilakukan karya bahkti ditempat ini juga sekaligus bisa rekriasi atau represin para ibu ibu Persit ditempat wisata tersebut. Kemudian Ny. Prepti R Mustamin

menuturkan bahwa kegiatan karya bahkti yang kita lakukan pada hari ini, merupakan suatu wujud nyata bagimana Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone mempunyai rasa keperdulian terhadap lingkungan dan kami mengharapkan kegiatan yang kami laksanakan hari ini dapat menjadi inspirsi bagi masyarakat sekitar terutama bagi pengunjung bisa mengikuti para ibu Persit bersama sama menjaga dan memelihara kelestariannya tempat wisata Mata Air Lanca ini,”Harapnya.

Usai kegiatan dilanjutkan makan bareng dengan para ibu ibu, terlihat keakraban sangat dekat tak ada jarak. Turut hadiri pada kegiatan tersebut Danramil 1407-04/Tellu Siattinge Kapten Inf. Sulaeman serta beberapa Danramil lainnya dan juga kepala Desa Lanca Andi Rahmatan S. Pd. nampak hadir di tempat tersebut.

Irwan N Raju

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE