Ramadhan Kesepuluh, Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407 Bone Bersama Bank Hasa Mitra Bone Bagi Takjil Gratis

Berandankrinews.com, Bone- Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone bekerja sama dengan Bank Hasa Mitra Cabang Bone, memberikan takjil secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 1407/Bone, Jalan Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete, Rabu (15/5/19) sore.

Kegiatan yang merupakan peduli sesama dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone, Ny. Prepti R. Mustamin serta pengurusnya dan Rahmat Syahabuddin Pimpinan Bank Hasa Mitra Cabang Bone

Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepti R Mustamin didampingi Rahmat Syahabuddin, mengatakan, hari ini tepatnya di hari kesepuluh Puasa, kami Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone bersama karyawan Bank Hasa Mitra membagikan Dua ratus paket takjil kepada kaum Dhuafa, Fakir dan musafir.

Sangat rasa bersyukur kepada Allah SWT, dimana kegiatan ini dapat di laksanakan dibulan suci ramadhan ini dan juga ucapan terima kasih kepada pimpinan Bank Hasa Mitra Cabang Bone bersama karyawannya, atas kerjasamanya yang baik ini, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini, Ucap Ny. Prepti

Sama halnya Pimpinan Bank Hasa Mitra Cabang Bone, Rahmat Syahabuddin menuturkan ucapan terima kasih kepada Kodim 1407/Bone, dalam hal ini Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepti R Mustamin, atas kerjasamanya, semoga kegiatan ini dan kerjasama yang sangat baik ini dapat berlanjut.

“Kita berharap kerja sama yang kita lakukan ini tidak sampai disini saja, semoga terus berkelanjutan,” ujar Rahmat. (Irwan N Raju)