Polsek KSKP Tunon Taka Bersama Awak Media Nunukan Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Social share

Berandankrinews.com-Nunukan, Pemandangan di Pintu gerbang Pelabuhan Tunon Taka, Sore Hari sangat berbeda seperti hari biasana. Diramadhan ke 29 ini, usai melakukan pengamanan Ops Ketupat di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan, Kapolsek KSKP Tunon Taka Nunukan, Kalimantan Utara, AKP I Eka Berlin memimpin langsung pembagian Takjil kepada Masyarakat yang tinggal di sekitar Pelabuhan dan Pengendara yang melintas di depan pintu gerbang Pelabuhan Tunon Taka, Selasa (3/5/19).

Tampak Personil Polsek KSKP bersama petugas Pengamanan Ops Ketupat Nunukan dan Awak media Nunukan juga membagikan takjil gratis.

Kapolsek KSKP Nunukan, AKP I Eka Berlin mengatakan, Kegiatan ini melibatkan seluruh personil Polsek KSKP dan dari tim Pos pengamaman Operasi Ketupat Kayan 2019 bersama rekan-rekan wartawan kabupaten Nunukan.

“Usai pengamanan operasi ketupat Kayan 2019, kemudian kita lanjutkan membagikan takjil gratis kepada Masyarakat sekitar pelabuhan dan Pengendara yang melintas,”jelas Pria yang dekat dengan semua kalangan Masyarakat.

Menurutnya, Pembagian takjil ini dilaksanakan untuk bersilahturahmi dan berbagi kasih dengan masyarakat Nunukan.

Sementara itu, Pedagang takjil yang diborong dagangannya oleh Kapolsek KSKP mengatakan, sangat bersyukur karena habis disini, biasanya kita harus masuk ke Dermaga dengan membayar gerobak Rp. 20.000.

“Alhamdullilah, tidak susah payah lagi masuk kedermaga, dengan membayar gerobak 20.000. karena habis diborong ya Alhamdulillah,” kata Nenek yang engan menyebutkan namanya.

Sementara menurut Oktavianus,Wartawan Liputanfakta.com mengatakan, ini merupakan moment yang sangat baik, dimana Polsek KSKP bersama Awak media bisa bersama-sama memberikan takjil gratis ke Masyarakat.

“sangat senang melihat masyarakat yang kita berikan Takjil memberikan senyuman saat menerima takjil,” kata Guntur. (Red)