Polres Tana Toraja Amankan Lima Pelaku Spesialis Pencurian Lintas Provinsi

Social share

Berandankrinews.com-Tana Toraja, Jajaran Polres Tana Toraja berhasil meringkus Lima Pelaku spesialis pencurian Toko dan Pasar Lintas Provinsi di Salubarani Kecamatan Gandasil, Tana Toraja, Sabtu (25/5/19).

Kelima pelaku spesialis pencurian toko dan pasar

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait mengatakan, Kelima pelaku diantaranya Dua Laki-Laki dan tiga Perempuan, yaitu Saparuddin (37), Deng Awing (36), Musdalifa (23), Deng Tinu (21), dan Marni (23).

Para pelaku melakukan aksinya dengan berpura-pura membeli sesuatu di sebuah toko yang berada di pasar Salubarani. Kemudian dengan kondisi yang sepi kelima pelaku tersebut mengambil kesempatan untuk mencuri uang yang ada di toko tersebut.

Dikatakan Kapolres Tana Toraja, Kelimanya sementara kita amankan di Mapolres Tana Toraja dan lagi diperiksa oleh Satreskrim Polres Tana Toraja, Sementara barang bukti yang berhasil kita amankan Uang Tunai sebesar Rp 18.000.000, 3 unit Handphone Samsung kecil, 3 unit Handphone android, Dua buah Dompet, Tas kecil dan 1 unit mobil Toyota Asra bernomor polisi DD 1105 LO warna putih yang digunakan pelaku. (Victor)