Polres Soppeng Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H

SOPPENG – Polres Soppeng menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Aspol J. Kalambo jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng pada hari Senin (02/12/19).

Kegiatan diawali sambutan dari
Ketua panita oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta.SE yang Mengatakan marilah Kita jadikan maulid Nabi Muhammad Saw.sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas Denga Prinsip Samienah Waataenah, yang artinya kita pelajari Lalu kita aplikasikan dalam memberikan pengabdi an Polri yang Promoter dan makin dicintai rakyat, ungkapnya.

Adapun sambutan dari Kapolres Soppeng mengungkapkan Maulid merupakan bagaimana kita meneladani dan mempedomani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari hari, terangnya.

Maulid yang dilaksanakan Polres Soppeng kali ini dengan tema meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif, pungkas Kapolres Puji.

Adapun isi ceramah Hikmah Maulid yang dibawakan oleh Ustadz Chilmi Karim M,Pd mengajak kita mencintai Allah dengan meneladani Nabi Muhammad SAW yang harus diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H, para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira, dan personil, PNS Polri ,Polwan Polres Soppeng beserta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cab. Soppeng.(A2M)

(Irwan Hammer)