Personil Polsek Tanjung Duren Lakukan Bakti Sosial di Masjid Agung Al Muchlisin Grogol

Jakarta, Berandankrinews.com–Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan bakti sosial di Masjid Agung Al Muchlisin, yang berlokasi di Jalan Dr. Muwardi I RT 015/03 Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (03/05/19) pagi kemarin.

Kegiatan bahkti sosial dipimpin langsung Kasat Binmas AKBP Aslan dan didampingi Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK bersama personil dan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, sejumlah personil membersihkan masjid dengan menyapu dan mengepel ruang sholat, tempat berwudhu serta halaman masjid.

Tidak hanya personil, Kasat Binmas dan juga Kapolsek Tanjung Duren juga turun langsung ikut menyapu dan mengepel masjid guna membersihkan tempat ibadah umat Islam tersebut.

Menurut AKBP Aslan, kegiatan bakti sosial di Masjid ini memang merupakan kegiatan rutin Polres Metro Jakarta Barat setiap Jum’at nya. Tidak hanya Masjid bakti sosial juga di lakukan disejumlah tempat ibadah lainnya.

“Selain kerja bakti, kami dan personil mewakili Kapolres Metro Jakarta Barat menyerahkan perangkat alat sholat berupa sarung dan mukena yang diserahkan kepada Ketua DKM Masjid Agung Al Muchlisin, Haji Wani S,” ucap Kasat Binmas, AKBP Aslan.

Masih dikatakannya, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Selain itu kegiatan seperti ini diharapkan bisa mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat.

“Dengan terciptanya kedekatan ini, masyarakat bisa lebih mencintai kami,” pungkasnya. (Irwan)