Personel yang tergabung Satgas TMMD ke-113 T.A. 2022 Kodim 1406/Wajo melaksanakan pengecekan sebelum masuk ke sasaran yang telah ditentukan





Kab. Wajo -Berandankrinews.com. Personel yang tergabung Satgas TMMD ke-113 T.A. 2022 Kodim 1406/Wajo melaksanakan pengecekan sebelum masuk ke sasaran yang telah ditentukan di Desa Abbanuangnge Kec. Maniangpajo Kab. Wajo Sulawesi Selatan. Rabu 18/05/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan, “Sebelum berangkat kelokasi Satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan terlebih dahulu melaksanakan Doa agar semua aktifitas dapat berjalan lancar dan mengharapkan semoga dalam pelaksanaan tugas diberikan kesehatan dan kekuatan agar tugas dapat terlaksana dengan baik. “Tandasnya.

Letda Inf Alhan mengawali pengarahan memberikan penekanan tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap memperhatikan faktor keamanan, apabila ada Personel yang kurang sehat segera laporan agar di ambil tindakan. “Tandasnya.

Danramil 1406-03/Maniangpajo. Kapten Inf Baharuddin, selaku Pawas TMMD ke-113 Kab. Wajo menyampaikan agar sasaran yang dikerjakan hari ini agar dibagi jangan menumpuk pada satu titik hal ini agar mempercepat pekerjaan dan tetap memperhatikan faktor keamanan terutama saat memindahkan batu, gunakan sarung tangan agar tangan tidak lecet. “Imbuhnya.

Disela-sela pengerjaan Dandim 1406/Wajo. Letkol Inf Muhammad Juanda S.E selaku Dansatgas TMMD ke-113 Kab. Wajo menyempatkan melihat langsung dan menyapa Masyarakat yang ikut dalam membantu pekerjaan sasaran TMMD serta mengecek secara langsung hasil pekerjaan Satgas TMMD dan Masyarakat hingga saat ini, serta sekaligus mengecek sudah sampai dimana perkembanganya, dan tentunya agar semua pekerjaan dan Program dapat terselesaikan tepat pada waktunya. “Pungkasnya

Adapun Sasaran yang di kerjakan pada hari ke-8 TMMD ke-113 T.A. 2022. di Desa Abbanuangnge dan Desa Mattirowalie. Kab. Wajo Pembangunan Talut Jalan dan Drainase yang menghubungkan Desa Abbanuangnge dan Desa Mattirowalie telah mencapai 300 M dari 2000 Meter dengan Presentase sekitar 18%.

(Penrem 141/Tp)