Demi berkontribusi untuk negeri KPPN Malang Gelar Rapim




Malang Jatim- berandankrinews.com
KPPN Malang menggelar kegiatan rapat pimpinan (Rapim) yang diikuti oleh Pejabat Pengawas bertempat di Ruang Matahari, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (18/05/2022).

Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman yang memimpin langsung jalanya rapat menyampaikan pentingnya rapat tersebut diadakan. Pertama, sebagai langkah awal konsolidasi internal dengan adanya pergantian Pejabat Pengawas yaitu Seksi MSKI dan Subbag Umum. Kedua, sebagai mitigasi untuk ketercapain IKU Triwulan II 2022. Ketiga, sebagai langkah persiapan untuk pemenuhan dokumen pembinaan oleh Bidang SKKI Kanwil DJPb Jawa Timur. 18-mei-2022

Keempat, sebagai upaya bersama untuk mewujudkan New DJPb In Town melalui Optimalisasi Aset Gedung Cagar Budaya. Dan yang kelima, sebagai sarana mendorong berkontribusi untuk Negeri melalui optimalisasi kinerja individu dan organisasi dengan menjaga integritas dan disiplin.

Selanjutnya Kepala Seksi Bank, Hendrawan Karmonoharjo menyampaikan terkait DAK Fisik dan Ruang FO. Kepala Seksi Vera, Iwan Susylo menyampaikan terkait Progres LPJ, Rekonsiliasi, ALCo KPPN. Kepala Seksi PDMS, Mardiono menyampaikan terkait Penyelesaian SPM/SP2D 1 jam, Berkurangnya SDM.

Kepala Seksi MSKI, Indah Sofwati menyampaikan rencana pemberian penghargaan bagi Satker, Rekrut Vendor Marketplace dan pemenuhan dokumen pembinaan SKKI. Sementara itu, Kepala Subbag Umum, Heru Santosa akan memberikan dukungan teknis maupun masukan terkait SDM dan FO.

Diharapkan melalui rapat pimpinan yang diselenggarakan oleh KPPN Malang tersebut sebagai langkah nyata memberikan layanan terbaik bagi internal maupun eksternal guna mewujudkan New DJPb In Town.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE