Personel Korem 141/ Toddopuli ikut Apel pagi dilanjutkan Lari bersama Danrem , Ini Tujuannya

Watampone -Berandankrinews.com Bertempat Di Stadion Lapatau Personel Korem 141/Toddopuli Dan Balakrem Melaksanakan Apel pagi, dilanjutkan dengan lari selama 30 menit Mengelilingi Stadion Lapatau. (23/2)

Kapenrem 141 Toddopuli. “Mengatakan. Sebelum melaksanakan lari terlebih dulu dilaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp. Pemanasan ini dilakukan untuk mengendorkan persendian dari kekakuan yang bisa mengakibatkan nyeri otot pada persendian, selain itu agar terhindar dari cedera saat berolahraga.

Setelah pemanasan kemudian dilanjutkan lari selama 30 menit mengelilingi Stadion lapatau sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh serta dapat menambah kekompakan antara sesama prajurit.

Pada pelaksanaan kegiatan Lari ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sebab apabila hal ini tidak rutin dilakukan maka kemungkinan prajurit akan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dengan berolahraga teratur bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh, terlebih sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas ke depan. “Ungkapnya”.

Turut hadir, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil,S.E M.M. Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Heri Purwanto. S.E Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Dan Kabalak korem 141/Tp. Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. “Penerangan Korem 141 toddopuli.

Ril( muhammad ishak Hammer)