Pendaftaran TNI Gratis, Kodim 1407/Bone Siapkan Mental dan Administrasi Calon Prajurit

BONE-berandankrinews.com, Kodim 1407/Bone melalui Staf personel Kodim 1407/Bone melaksanakan kegiatan pembinaan dan kekuatan fisik kepada para pemuda binaan untuk menjadi calon prajurit, bertempat di Makodim 1407/Bone, Selasa (20/10/2020).

Dihadapan seluruh Calon, Pasi Pers Kodim 1407/Bone Lettu Inf. Sanial menyampaikan “Pembinaan kepada calon ini dilakukan bertujuan untuk menunjang kesiapan dalam mengikuti proses seleksi menjadi calon prajurit TNI AD. Bahwa pelatihan yang dilaksanakan memberitahu tata cara yang benar dalam melaksanakan materi kesegaran jasmani lari 12 Menit, Pull Up, Sit Up, Push Up, Lungers dan Shuttle Run”.

“Harapannya seluruh calon akan lebih siap menghadapi seleksi penerimaan calon prajurit dan kali ini untul calon prajurit Tamtama PK gelombang kedua, dan kita harapkan seluruh calon lebih siap” Tungkas Lettu Sanial.

“Di samping kemampuan fisik tetap terjaga selalu prima disamping itu para calon TNI AD agar menyiapkan kelengkapan administrasi yang nantinya akan di pakai saat pendaftaran nanti” Jelas Pasi Pers Kodim 1407/Bone.

Di tempat yang sama Pasi Pers Kodim 1407/Bone juga mengingatkan bahwa dalam pendaftaran menjadi seorang prajurit tidak di pungut biaya dan hal tersebut merupakan penekanan khusus dari Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman yang harus di sampaikan kepada seluruh calon prajurit.