Mubes dan Milad I Ormas PEJABAT berlangsung dengan Sukses dan Lancar

Berandankrinews.com — Jakarta — Ormas Pejabat ( Pengacara Jawara Bela Ummat) Menyelenggarakan Mubes dan Milad Pertama tanggal (5 – 6 Februari 2021). Bertempat di Grand Cempaka Resort & Convention Jl. Raya Puncak Km. 17 Cipayung Bogor. Jawa Barat. Acara dimulai Pada Hari Jumat (05/02/2021).

Agenda Mubes Ormas Pejabat, yaitu Penyempurnaan AD/ART ormas Pejabat, kemudian dilanjutkan dengan pembentukan komisi- komisi.
Keesokan harinya, Sabtu (06/02/ 2021). Pelantikan Ketua Harian dan Pengurus Ormas Pejabat, yang langsung dilantik oleh ketua dewan /Penasehat DPP Ormas Pejabat KH. Ir. Muhammad GS. Al Khaththat didampingi oleh H. Abu bakar Sadeli BA, Dewan Pembina DPP Ormas Pejabat. Pelantikan dan Pengukuhan ini, menetapkan Ustadz H. Eka Jaya, Sebagai Ketua Umum, dan H. Supriono, Sebagai Sekjend Ormas Pejabat.

Mubes dan Milad Pejabat ini di buka oleh Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta Bapak. Drs. Topan Bakri. Sedangkan ucapan selamat terselenggaranya mubes dan Milad Pertama ini disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, melalui rekaman video berdurasi 5 menit.
Selain acara Mubes dan Milad pertama Ormas Pejabat ini, acara ini juga diisi dengan berbagai hiburan serta pemberian Plakat Penghargaan kepada Ahmad Putra Nusantara ( lala ) Sebagai Pencipta lagu Mars Pejabat, dilanjutkan dengan hiburan lainnya yg dibawakan oleh Paduan Suara Ormas Pejabat, serta atraksi tari dari DPW Jakarta Utara, dan permainan angklung yang dipandu oleh DPW Bogor.

Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh KH. Ir. Muhammad GS Al Khaththat, Ketua Dewan Penasihat DPP Ormas Pejabat.
Mubes dan Milad pertama Ormas Pejabat ini, dihadiri Oleh DPD Sumut, Sumsel, Jatim, Jabar, DPW Bogor, DPW Tangsel, DPW Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat.

“Terima kasih untuk Gubernur DKI Jakarta yang telah memberi support penuh untuk Mubes dan Milad pertama Ormas Pejabat. Walaupun beliau tidak hadir langsung ditengah- tengah kami beliau mengirim rekaman video ucapan selamat atas terselenggaranya Mubes dan Milad pertama Ormas Pejabat,” ujar Ustadz H.Eka Jaya selaku Ketua Umum Ormas Pejabat di Jakarta Ahad (07/02/2020).

“Selamat dan Sukses Mubes dan Milad Pertama Ormas Pejabat semoga tetap eksis dan terus berkibar .Semoga kehadiran Ormas Pejabat ditengah- tengah masyarakat akan terus fokus membela agama, membela ulama, membela ummat, membela bangsa dan menjaga keutuhan NKRI,” imbuh Ustadz H.Eka Jaya .

“Kami juga akan mengembangkan sayap ke beberapa negara. Mohon doanya semoga Ormas Pejabat tetap eksis di tengah- tengah ummat dan semoga Allah SWT meridhoi,” tutup Ustadz Eka Jaya.
(fri)