Momen Spesial, Pembagian Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Bagi Pekerja Lapangan DLH Dirangkaikan Dengan Syukuran Adipura

NUNUKAN- Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid membagikan paket sembako atau bingkisan lebaran buat pekerja lapangan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nunukan serta syukuran diraihnya anugerah Adipura oleh Pemerintah Kabupaten Nunukan. Kegiatan tersebut berlangsung di Hutan Kota Nunukan Selatan, Jumat (05/04).

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Andi M. Akbar M. Djuarzah, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nunukan Meinstar Tololiu.

Seperti biasa, pemerintah selalu membagikan bingkisan lebaran berupa paket sembako kepada para pekerja lapangan di Dinas Lingkungan Hidup.

Pada momen kali ini menjadi lebih istimewa karena dirangkaikan juga dengan syukuran atas diraihnya anugerah Piala Adipura untuk kedua kalinya.

Sebanyak 630 paket sembako dibagikan kepada pekerja lapangan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nunukan.

Bingkisan lebaran ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi dari pemerintah kepada para pekerja persampahan, pekerja ruang terbuka, dan pekerja di pemakaman yang selama ini telah bekerja keras siang dan malam membuat lingkungan di kota Nunukan menjadi bersih dan nyaman.

Bupati Laura pada kesempatan itu mengapresiasi kerja keras para pekerja lapangan serta menyampaikan rasa hormat dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya.

“Ini adalah sebagai bentuk perhatian dari kita pemerintah daerah kepada seluruh pekerja lapangan yang ada di wilayah Kabupaten Nunukan tujuannya agar tetap bersemangat dan tetap bekerja dengan ikhlas seperti biasanya sekaligus juga kita berterima kasih kepada seluruh donatur yang dari perbankan dan beberapa perusahaan serta Baznas yang telah berpartisipasi juga dalam pembagian sembako kali ini”, ungkap Laura.

Diakhir sambutannya, Laura berharap semua sembako dapat bermanfaat serta berharap kegiatan seperti ini akan terus berjalan setiap tahunnya.

(PROKOMPIM)