Letkol Infantri Arm A.Sirfan pabandya di sambut oleh Dandim Bone sebelum berikan pengarahan dan pemeriksaan Data Ops Kodim 1407 Bone

BONE – Berandankrinews.com – Hari ini Tim Dalwasgar/ pengendalian dan pengawasan Anggaran dan Verifikasi Data Kodam XIV/Hsn Letkol Arm A. Sirfan Pabandya renops sopsdam XIV/Hsn, tiba di Makodim 1407/Bone disambut oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin. Jumat 21/06/2019.

Kegiatan diawali dengan penerimaan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim beserta rombongan dan terima kasih atas kedatangannya di makodim 1407/Bone. Kemudian kami mohon dengan hormat kepada ketua tim kiranya dapat memberikan arahan petunjuk kepada kami untuk sebagai pedoman dan perbaikan kedepannya.

Dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ketua tim Letkol Arm A. Sirfan Pabandya renops sopsdam XIV/Hsn. Ia mengatakan pada saat Memberikan pengarahan kepada anggota Staf Ops Kodim 1407/Bone, bahwa tujuan kami datang ke Kodim Bone, untuk mengecek  pelaksanaan pengendalian pengawasan penyelanggaraan dan  Verifikasi data dan statistik Bidang Operasional TA. 2019.

Dengan kedatangan kami ini, diharapkan bisa mengecek langsung dan meberikan arahan dan petunjuk guna menyamakan persepsi tentang data data program rencana dan laporan penyelenggaraan sehingga dapat mengurangi temuan dan kesalahan sekecil apapun.

Usai pengarahan oleh ketua tim dilanjut dengan pemeriksaan oleh tim di Ruang Data Makodim 1407/Bone.

Irwan N Raju