Kunjungi Unitar International University, Dosen FUD IAIN Bone Siap Lakukan Kolaborasi






Malaysia-Berandankrinews.com
Tiga Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Bone melakukan kunjungan ke Unitar International University Malaysia. Senin, (22/08/2022).

Ketiga dosen tersebut, yakni Dr. Qudratullah, M.Sos., A. Nur Aisyah Rusnali, M.I.Kom., dan Sitti Maesurah, M.I.Kom. mengaku menyempatkan melakukan kunjungan bebas dalam hal kolaborasi dengan akadimisi Unitar University Internasional.

“Sebenarnya kolaborasi ini sudah pernah diawali dengan mengundang Bapak Ikmal Malik, M.B.A., sebagai narasumber pada Seminar Internasional yang dilakukan FUD pada pada tahun 2020. Oleh karena itu kami menginisiasi untuk nantinya akan dilakukan kerja sama lanjutan. Namun tetap akan dikomunikasikan lagi dengan pimpinan fakultas” Ujar Dosen FUD IAIN Bone, Dr. Qudratullah, M.Sos.

Kunjungan ini adalah kunjungan inisiatif karena kunjungan ke Malaysia tujuan utamanya adalah menjadi delegasi program volunteer.

“Alhamdulillah ini inisitif saja karena kami datang ke Malaysia atas dasar mengikuti program volunteer sebagai delegasi. Jadi hanya membahas kolaborasi kami sebagai sesama akademisi dan juga akan berkomunikasi dengan pihak kampus jika ingin ditindaklanjuti atas nama kampus”, Ujar Sitti Maesurah, M.I.Kom.

“Kami pun disambut hangat oleh Direktur Pascasarjana Unitar International University yang memperlihatkan fasilitas kampus tersebut” Tambah A. Nur Asiyah Rusnali, M.I.Kom.

Direktur Pascasarjana Unitar International University, Prof. Dr. Mohd Hassan Mohd Osman berharap kolaborasi dapat ditindaklanjuti, terutama bagi pengembangan kapasitas para dosen.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE