Tim Futsal IAIN Bone Jalin Silaturahami dengan Tim Futsal UINAM Makassar Melaui Laga Frindly Match






Makassar-Berandankrinews.com
Tim Futsal IAIN Bone memenuhi undangan dari Tim Futsal Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar dalam laga Frindly Match (Sabtu/20 Agustus 2022) di Lapangan Bassogi Mini Soccer Makassar.

Tim Futsal IAIN Bone yang terbentuk pada tahun 2020 yang beranggotakan dosen, staf, dan security IAIN Bone dapat bermain imbang dan berakhir dengan skor sama kuat 4-4.

Gol dari IAIN Bone di cetak oleh M. Fakhrul 2 Gol , Nuriswahyudi 1 Gol dan Sultan Hasanuddin 1 Gol.

Nuriswahyudi selaku Capten dari IAIN Bone mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi antar kedua tim dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77.

“ini merupakan langkah awal kami membangun kebersamaaan lintas institut melalui ajang olahraga serta bagian dari memeriahkan HUT RI ke 77, semoga kebersamaan ini mampu melahirkan kolaborasi-kolaborasi yang baik dalam memajukan Institusi, ” Ujarnya

Semantara Hasan, salah satu pemain Tim IAIN Bone mengatakan bahwa, Tim IAIN Bone telah memperlihatkan Progress yang sangat baik dalam bermain meskipun masih ada beberapa lini yg perlu dibenahi.

” Tim Futsal IAIN Bone
telah memperlihatkan Progress yang sangat baik dalam bermain meskipun masih ada beberapa lini yg perlu dibenahi dari hasil pertandingan hari ini,” ucap Dosen muda yang biasa disapa Achank ini.

Lebih lanjut Achank menyampaikan,
” Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman yang telah berjuang di lapangan dengan memperlihatkan progress permainan yang baik, Saya berharap, hasil pertandingan hari ini dapat menjadi bahan evaluasi untuk semakin memperkuat tim ini,” tuturnya

Pada kegiatan ini pula Penggerak Futsal IAIN Bone Andi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Institusi IAIN Bone yang telah memberikan dukungan penuh sehingga bisa memenuhi undangan dari UINAM, dan juga ucapan terima kasih kepada pimpinan UINAM yang telah memberikan fasilitas selama kegiatan berlangsung di Makassar.