Kunjungan Kerja di Mapolres Bone , Kapolda Sulsel beri penghargaan Personel terbaik Polres Bone

Social share

Bone-Berandankrinews.com
Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Merdisyam,.M.Si., didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulsel Ibu Shanty Merdisyam bersama Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. E .Zulpan S.I.K., M.Si., serta beberpa PJU Polda Sulsel lainnya melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Bone, Selasa (6/04/2021)

Pada kunjungan kali ini, disambut langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK bersama Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bone serta seluruh para pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran serta diawali penyambutan jajar kehormatan oleh Personel Polres Bone.

Di depan seluruh Pejabat Utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran yang hadir di Aula Mapolres Bone, Kapolda menekan tentang pelaksanaan tugas secara profesional dan humanis sebagai pelayan langsung kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone juga melaporkan situasi kamtibmas wilayah hokum Polres Bone kepada Kapolda Sulsel dan rombongan, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran di Wanua Tanah Bone.

Di akhir acara, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Sulsel ini memberikan penghargaan kepada personel terbaik berdasarkan penilaian langsung seluruh pejabat Polres Bone, dengan daftar personel sebagai berikut;

  • Aipda Subianto, S.Sos. Kanit Binmas Polsek Palakka dengan terobosan mengedukasi dan perawatan secara langsung kepada para ODGJ yang jumlahnya mencapai 32 orang tersebar di 7 desa wilayah Kecamatan Palakka.
  • Aipda Andi Syarif Al Qadri,S.H. Kaur Mintu Satbinmas Polres Bone dengan Inovasi Pendekatan Dakwah “IPDA”
  • Bripka Andi Iqbal Rosani, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre dengan terobosan kreatif “Perpustakaan Keliling”

Pelaksanaan kegiatan digelar dengan disiplin protokol kesehatan, sehingga pelaksanakan kegiatan dilakukan dengan serba terbatas di masa pandemi Covid 19.

Ril
Muhammad Ishak Hammer
Wartawan Biro Bone