Kasrem buka kegiatan Binku Kukorem 141/Toddopuli, TA. 2021, Sosialisasi Pembuatan Pertanggung Jawaban Keuangan, Sesuai Kep Kasad No. Kep. 480/V/2020

Watampone -Berandankrinews.com Telah dilaksanakan kegiatan Binku Kukorem 141/Toddopuli, TA. 2021, Sosialisasi Pembuatan Pertanggung Jawaban Keuangan, Sesuai Kep Kasad No. Kep. 480/V/2020 Jajaran Korem 141/Tp, Bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp. Jl.Jend Sudirman No.9 watampone. (09/04)

Adapun sambutan Danrem 141/Tp yang di bacakan oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E yang intinya, Kegiatan sosialisasi Pertanggung Jawaban Keuangan (wabku) oleh KPPN dan Paku Korem 141/Tp ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang sama terhadap materi yang disampaikan, sehingga adanya keseragaman dalam Pembuatan pertanggung jawaban keuangan.”Ungkapnya.

Sosialisasi ini dapat menjadi tuntunan dan pedoman dalam penyusunan Wabku di satuan sekaligus menjadi momen yang efektif dalam upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan penyusunan pertanggung jawaban keuangan di satuan guna terwujudnya budaya tertib administrasi.”Tuturnya.

Kepada Tim Sosialisasi, kiranya waktu yang tersedia dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan mengutamakan metode yang praktis dan efektif dalam penyampaian materi.

Karena melalui metoda tersebut, penalaran dan pemahaman terhadap materi yang disajikan akan lebih mudah diserap, dicerna, dimengerti dan diaplikasikan oleh peserta.”Pungkasnya.

Turut hadir, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Staf dan PNS, serta Perwakilan Kodim Jajaran Korem 141/Tp.

Ril MIH