Kodim 1407/Bone Adakan Pertandingan Sepak Takraw Untuk Menjalin Kedekatan Antara TNI dan Masyarakat

Social share

Bone, Berandankrinews.com–Personil Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam Satgas TMMD mengikuti pertandingan sepak takraw, usai melaksanakan kegiataan pembangunan pembuatan talud dilokasi TMMD bersama warga Desa Lallatang Kecamatan Duaboccoe Kabupaten Bone, Sulsel, Senin (18/03/19) Sore Kemarin.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan, kali ini kegiatan yang dilaksanakan yakni pertandingan olah raga Sepak takraw bersama masyarakat. Olahraga Sepak Takraw adalah cabang olahraga sangat diminati oleh masyarakat dipedesaan khususnya di Desa Lallatang.

Oleh karenanya, kami sengaja gelar momen ini untuk meramaikan suasana Program TMMD di Desa Lallatang ini, juga sebagai ajang silaturahmi para prajurit dan masyarakat dengan harapan bisa lebih dekat dan menyatu, ujar Mustamin.

Pertandingan olahraga ini direncanakan akan berlangsung selama kurang lebih satu Minggu kedepan, yang dibuka sejak sore kemarin. Dimaksudkan dengan sebagai bentuk ajang silturahmi antara warga Desa Lallatang dengan anggota satgas, setelah seharian penuh bekerja.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para pemain bisa menjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat, urai Mustamin. (Irwan N Raju)