Kebersamaan dan Kekeluargaan Terjalin Diantara Anggota Satgas dengan Warga

NUNUKAN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0911 Nunukan Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan, merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan membantu pemerintah dalam mendorong pembangunan di setiap daerah di seluruh Indonesia serta sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam pelaksanaannya, TMMD ke 105 tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik akan tetapi melaksanakan kegiatan non fisik salah satunya dengan menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan setiap Warga di lokasi TMMD.

Banyak cara yang dilakukan personil TNI untuk menampung aspirasi, Bersenda gurau dan menjalin keakraban antara anggota Satgas dan Warga di lokasi TMMD.

Seperti yang terlihat saat waktu istirahat setelah mengerjakan kegiatan fisik, Selasa (23/7).

Mereka makan bersama dan berdiskusi tentang berbagai hal. “Kami sebagai Warga sangat menyambut baik adanya bapak Tentara di Desa kami. Dalam rangka melaksanakan program TMMD ke 105. Sehingga sudah sepantasnya jika kami warga membantu bapak Tentara dalam menyelesaikan program ini hingga selesai,” ucap Ibu Ami (51)

Dalam kesempatan itu juga Danramil 0911-02/Sebatik Mayor Arm M. Bakri Mengucapkan terimakasih kepada Warga yang Antusias membantu pengerjaan badan jalan, Ungkap Mayor Bakri. (Pendim 0911 NNK/ Red)