Tekad Satgas TMMD Rampungkan Pembuatan Jalan dengan Tepat Waktu

Social share

NUNUKAN – Tekad Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 untuk menyelesaikan pengerasan jalan penghubung dua Desa, sejak awal Satgas TMMD bekerja tanpa mengenal lelah mengerjakan pembangunan jalan di Kecamatan Sebatik Utara tepatnya Desa Sebarang menuju Desa Lapri sepanjang 1.300 Meter.

“Tak ada istilah menyerah sebelum pengerasan jalan ini selesai,” ungkap para Satgas TMMD beserta Warga, Senin, 22 Juli 2019.

Pengerasan badan jalan ini adalah akses masyarakat Desa Seberang menuju Desa Lapri. Titik ini menjadi salah satu sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 0911/Nnk, selain pembuatan badan jalan ada juga pengerjaan Fisik yang lain seperti Pembuatan jembatan, Pembuatan MCK serta pembuatan Poskamling.

Warga Desa sebut saja Safrizal (45), mengapresiasi tekad Satgas TMMD yang membangun infrastruktur jalan di desa mereka. Senin, (22/07)

“Sudah lama kita dambakan jalan ini ditingkatkan. Alhamdulillah sekarang pengerasannya jalan terus dikerjakan. Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan TNI yang bekerja tanpa mengenal lelah,” ujarnya. (Pendim 0911 NNK/Red)