Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik Tinjau Vaksinasi di Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai

Sinjai -Berandankrinews.com. Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si meninjau vaksinasi di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, jln. Jend Sudirman, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai. Kamis (15/7/2021).

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai berharap herd immunity dapat segera terbentuk bagi masyarakat Kabupaten Sinjai seiring masifnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Dan Kejaksaan mendukung dalam rangka menyukseskan program vaksinasi nasional.

“Hari ini Kejaksaan Negeri Sinjai menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat untuk percepatan vaksinasi. Dengan harapan herd immunity segera terbentuk dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Ujarnya

“Semakin cepat vaksinasi rampung, herd immunity dapat segera terbangun. Dengan demikian, pemulihan ekonomi bisa segera terealisasi. Tutur Kapolres Sinjai.

“Vaksinasi menjadi syarat penting penanganan Covid-19 selain pelaksanaan protokol kesehatan. Tambahnya.

Kegiatan vaksinasi massal ini ditinjau oleh Kapolres Sinjai didampingi Kajari Sinjai beserta staf. Dan Kapolres Sinjai berharap dalam kegiatan vaksinasi massal tetap memperhatikan protokol kesehatan dan memperhatikan kapasitas peserta vaksin untuk menghindari kerumunan.

“Meskipun sudah divaksin agar terap mematuhi protokol kesehatan 5M dengan Cara Menggunakan Masker, Rajin Mencuci Tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan serta Membatasi Mobilitas” Tutupnya.

Ril MIH