Kapolres Lakukan Sertijab Perwira Dipolres Nunukan

Berandankrinews.com, Nunukan (Kaltara)-Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH memimpin prosesi Serah terima jabatan (Sertijab) beberapa perwira dilingkungan Polres Nunukan di Aula Sebatik Polres Nunukan, Jumat (16/11/18).

AKBP Teguh Triwantoro dalam amanatnya menyampaikan melalui Proses serah terima itu mengharapkan agar keselarasan dan kesinambungan dalam pengelolaan dinamika kinerja organisasi.

AKBP Teguh Triwantoro juga meyampaikan serah terima merupakan dinamika di lingkungan Kepolisian, bentuk penyegaran dan pembinaan karier bagi personil Kepolisian.

“Yang di dahului dengan langkah-langkah penilaian serta evaluasi secara konsisten dan berkesinambungan sehingga di dapatkan figur yang memiliki kompetensi dan kapabilitas sebagaimana di harapkan,” kata AKBP Teguh.

Beberapa Perwira yang dimutasi diantarnya adalah Kabagren polres Nunukan yang di jabat Akp Basuki Suwito SH , Kasat Pol Air pejabat lama Akp Marsunu diserah terimakan kepada Pejabat yang baru Akp Fendy Marajani, SH, Kapolsek Sebatik Barat dari Iptu Sugimin kepada Akp Oman Putra, Kapolsek lumbis, dari Akp I Ketut Kasihana, SH Kepada Iptu Joko Setiyono, Kapolsek Sembakung dari Akp Basuki Suwito,SH kepada Akp I Ketut Kasiana SH.

Usai penetapan jabatan, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Rohaniawan masing -masing dan menandatangani fakta integritas dihadapan Kapolres Nunukan.

Turut hadir dalam Sertijab, Waka Polres Nunukan Kompol Imam Muhadi SH.MH, Kabag Sumda Kompol Safrudin SH , l Kabag Ops Kompol Kenegi Sinaga SH , para kasat , Kapolsek dan Perwira dan Anggota staf polres Nunukan serta Bhayangkari Nunukan. (***)