Kapolres Bone: jamin Aman perayaan Ibadah Gereja pada Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih

Bone-Berandankrinews.com
Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK pastikan pelaksanaan ibadah di Gereja berjalan dengan aman, Jum’at (14/05/2021)

Dalam pemantauan itu, Kapolres Bone menempatkan personelnya pada setiap Gereja yang menjadi tempat pelaksanaan ibadah kenaikan Isa Al Masih, dengan harapan saudara kita Ummat Nasrani dapat beribadah dengan khusyu.

Dalam kesempatan itu, Kapores Bone menyampaikan Jaminan kemanan dan kenyamanan dalam menjalankan Ibadah kepada ummat Nasrani , dan mengucapkan selamat merayakan hari Kenaikan Isa Al-masih pada umat Nasrani.

Kapolres Bone melalui para perwira pengendali yang ditugaskan di lapangan juga tak lupa menekankan kepada Jamaat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, berhubung kita di tengah Pandemi Covid 19.

“Moment 1 Syawal hari besar umat Muslim kali ini bertepatan dengan hari besar umat Nasrani, yaitu kenaikan Isa Al-masih, diharapkan dengan momentum langka ini, dapat menjadikan kerukunan antar umat beragama makin terjalin kuat, dan khususnya di Wilayah Bone Insyaa Allah aman.” Try Handako

Ril MIH