Kapolres Bantaeng Gelar Apel Bersama,ini Harapanya

BANTAENG – Bertempat dilapangan Apel Polres bantaeng mengambil Apel dan memberikan Arahan Kepada Personil polres Bantaeng yang hadir pada hari ini. 02/12/19

Dalam Arahannya Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST.,SH.,MH. mengajak seluruh personil polres Bantaeng untuk kiranya dapat mengimplementasikan TRIBRATA dan CATUR PRASETYA dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Kiranya kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat dapat Meniadakan Segala bentuk Gangguan Keamanan dengan cara menjaga keselamatan jiwa raga hartabenda, dan hak asasi manusia serta dapat menjamin kepastian berdasarkan hukum. Dan juga dapat memelihara perasaan tentram dan damai dilingkungan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Bantaeng. Seluruh tugas dan kewajiban personil polri diatas telah tertuang dalam Catur Prasetya Polri.

Sebelum melaksanakan Apel Pagi hari ini Kapolres Bantaeng menyempatkan diri untuk memantau seluruh personil Polres bantaeng yang telah ditempatkan untuk melaksanakan Pengaturan atau commander wish. Dan juga kapolres bantaeng memberi Apresiasi seluruh personil polres bantaeng yang telah melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh tanggung jawab.

Irwan N Raju Ka Biro SulSel