Jenazah Korban Tabrak Lari di Makamkan Pihak RS. Tenriwaru di TMP Macanang

Bone (Sulsel) – Korban tabrak lari tanpa identitas yang tewas di Jalan poros Bone -wajo di dusun Lapuse Desa Jaling Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Sabtu (13/7/19) lalu telah dimakamkan pihak Rumah Sakit Tenriwaru pada hari itu juga sekitar pukul 13.00 Wita.

Pemakaman tersebut dilakukan, pasalnya pihak Keluarga tak ada yang datang mengambil Jenazah korban tersebut. Karena dikhawatirkan kondisi jenazah membusuk, pihak Rumah sakit Tenriawaru dan Dinas Sosial Kabupaten Bone berkoordinasi dengan pihak satlantas polres Bone untuk segera memakamkan Jenazah tersebut.

Kanit Lakalantas Polres Bone Ipda Siswanto bersama penyidik dan Kabag Humas Rs.Tenriawaru serta dari dinas sosial,menghadiri acara pemakaman korban laka lantas tersebut.

Humas RS Tenriawaru, Ramli SH, Senin (15/7/19) menuturkan, Melihat kondisi jenazah yang sudah mulai bengkak dan dikhawatirkan membusuk maka kita pihak Rumah sakit berkoordinasi dengan pihak dinas sosial dan satlantas disepakati agar jenazah ini segera dimakamkan.

Sementara Kanit Lakalantas Polres Bone Ipda Siswanto saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp mengatakan, pemakaman sabtu sore dilaksanakan, karena pihak keluarga Korban tidak ada mengambil, sehingga Pihak rumah sakit berkordinasi dengan Satlantas polres Bone agar dilakukan pemakaman.

“Almarhum dikebumikan di pemakaman Islam Macanang Kelurahan Macanang, alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar,” Jelas Ipda Siswanto. (Irwan N Raju)