HUT ke 77, RRI Nunukan Gelar Pagelaran Budaya

NUNUKAN – LPP RRI (Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia) menggelar perayaan hari ulang tahun di Lapangan Makotis Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung, Minggu (11/09).

Beberapa rangkaian acara dilaksanakan, salah satunya pagelaran budaya teater berjudul “Cogitation” yang merupakan agenda utama dalam peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) RRI yang ke 77 dengan tema “Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat”.

Selain Kepala RRI Nunukan yakni Budi Suwarno, turut hadir Bupati Nunukan Hj. Asmin laura Hafid, Ketua DPRD Nunukan Hj. Leppa, berbagai pimpinan intansi vertikal dan unsur FORKOPIMDA.

Selaku pimpinan RRI Nunukan, Budi Suwarno menyampaikan dalam sambutannya bahwa “Acara hari ini merupakan satu impelementasi dari tema kami yakni Kolaborasi Menuju Indonesia Kuat. Kami tidak hanya berkolaborasi dan mengundang instansi pemerintah atau yang terkait tapi juga mengajak para pendengar setia RRI untuk ikut serta dalam agenda acara malam ini” ungkap Budi.

Dalam sambutannya Budi juga menyampaikan “RRI juga sudah melakukan upaya dalam mengatasi tantangan tantangan di era internet sekarang yakni dengan menggunakan beberapa multi platform aplikasi aplikasi canggih, salah satunya RRI Net” Ungkap Budi.

Selain rangkaian perlombaan dan pagelaran budaya, LPP RRI gelar penyerahan sertifikat Awards untuk Pemerintah Daerah Nunukan dan beberapa instansi vertikal terkait sebagai bentuk apresiasi atas kemudahan dalam bekerjasama selama ini.

(Tika/Neni/Nam)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE