Apresiasi Pemda Nunukan untuk RRI di HUT ke 77

NUNUKAN – LPP RRI (Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia) gelar perayaan hari ulang tahun di Lapangan Makotis Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung, Minggu (11/09).

Turut hadir Bupati Nnk Hj. Asmin laura Hafid, Ketua DPRD Nnk Hj. Leppa, berbagai pimpinan intansi vertikal, unsur FORKOPIMDA dan Kepala RRI Nunukan beserta jajarannya.

Beberapa rangkaian kegiatan digelar yakni pagelaran budaya, lomba baca berita, pengenalan sejarah RRI dan penyerahan serifikat Awards untuk pemerintah daerah dan intansi vertikal Kabupaten Nunukan.

“Kolaborasi merupakan kata yang tepat digunakan LPP RRI dalam kegiatan HUT hari ini, dampak tekanan ekonomi cukup dirasakan rakyat Indonesia, meskipun demikian kita bisa melihat semua elemen bergerak untuk menjadi bekerjasama mewujudkan bangsa yang lebih baik , demikian juga dengan LPP RRI yang menggunakan momentum di hari ulangtahunnya untuk menumbuhkan semangat kolaborasi menghadapi tantangan global ini” ungkap Laura dalam sambutannya.

Selaku perwakilan PEMDA (Pemerintah Daerah) Kabupaten Nnk, bupati Hj. Asmin Laura Hafid mengatakan, “Apresiasi dan Terima kasih kepada LPP RRI dari kami PEMDA dalam hal ini sudah berkolaborasi bersama mendukung pembangunan Nnk, berharap kedepan RRI lebih maksimal lagi dan menggambarkan hal yang benar juga memberikan inspirasi untuk masyarakat” tutur Laura.

Terlihat pagelaran budaya teater merupakan fokus utama dari antusias masyarakat di gelaran HUT LPP RRI (Lembaga Penyiaran Publik Republik Indonesia) yang terbuka untuk umum.

(Tika/Neni/Nam)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE