HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Nunukan di Kejutkan dengan Kue Ulang Tahun

Social share

Berandankrinews.com-Nunukan, Disaat upacara akan dimulai lapangan Tribrata Polres Nunukan, Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro SIK, MH saat hendak Ke mimbar upacara sebagai Inspektur upacara serah terima jabatan Kapolsek Sebuku dan upacara kenaikan pangkat anggota jajaran polres Nunukan, Senin (1/7/2019) kemarin.

Tiba-tiba Kapolres dan jajarannya dikejutkan dengan rombongan Lanal dan Satgas pamtas yonif 613 RJA dengan kue ulang tahun.

Rombongan Danlanal Letkol Laut (P) M. Machri Mokoagow M. Tr Hanla dan Komandan Satgas Pamtas 613/RJA Letkol (inf) Fardhin Wardana, Kasdim Nunukan Mayor Biring Allo beserta beberapa Perwita TNI mendatangi Kapolres Nunukan di Lapangan Upacara yang sedang persiapan upacara.

Suasana yang tak disangka oleh Kapolres akan kedatangan Para komandan satuan, di Mimbar Upacara, Danlanal, Danyon Satgas 613 RJA, Kasdim dan para perwira TNI memberikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73, Semoga Polri semakin sukses dan kaya dalam pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat.

Kedatangan para komandan satuan ke polres diperkirakan sangat pagi, sehingga Kapolres Nunukan tidak mengetahui, acara di buat kejutan dan surprise untuk Kapolres Nunukan dan Jajarannya.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH menuturkan, sangat berterima kasih kepada Danlanal beserta jajarannya, Danyon Satgas dan Kasdim yang mewakili Dandim beserta jajaran yang telah menjalin Sinergitas yang sangat baik dengan Polri polres Nunukan sehingga kekompakan antara Polri dan TNI insya Allah akan kita jaga terus.

“Sinergitas dan kebersamaan yang ada saat ini harus dipertahankan, karena apapun itu TNI adalah keluarga terdekat kita,” tutup Kapolres Nunukan. (Humas/**)