HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Sinjai bersama Bhayangkari Gelar Kerja Bakti di Makam Pahlawan

Berandankrinews.com-Sinjai, Personil Kepolisian Resor Sinjai bersama bhayangkari mengadakan kerja bakti bersih- bersih Taman Makam Pahlawan (TMP) Manggottong, di jln. poros sinjai bulukumba, desa saukang, kecamatan sinjai timur, kabupaten sinjai. Selasa pagi (02/7/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai, Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, dan segenap personil polres sinjai serta bhayangkari dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke- 73 tahun 2019.

Dalam kegiatan tersebut, personil polres sinjai bersama bhayangkari bahu membahu membersihkan makam dan area taman makam pahlawan, memotong / mencabut rumput, memungut sampah daun kering pohon yang jatuh.

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian Polres Sinjai bersama bhayangkari terhadap para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

“Dengan melakukan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan diharapkan dapat mendorong semangat, sehingga kita sebagai generasi penerus lebih semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan hal positif dan berguna,” tuturnya.

Selain itu, dengan membersihkan area makam pahlawan kita sudah menghargai jasa – jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita, rasa nasionalisme harus ditanamkan dalam diri kita sebagai anggota Polri, pungkasnya.

Kegiatan membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) merupakan kegiatan rutin Polres Sinjai setiap tahunnya, terutama dalam memperingati Hari Bhayangkara. Dan rencananya pada hari Kamis tanggal (04/7/2019) Polres Sinjai akan gelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan dalam rangka hari Bhayangkara ke-73.(Irwan N Raju)