HARAPAN WARGA BINUSAN DALAM : TMMD TAHUN DEPAN BISA KEMBALI LAGI DI DESA INI

Nunukan – Dalam kunjungan kerja Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno, S.I.P di lokasi TMMD wilayah perbatasan ke 111 tahu 2021, pada sesi tatap muka bersama warga Camat Nunukan H. Haini menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada keluarga besar Korem 092/Mrl khususnya jajaran Kodim 0911/Nunukan serta semua personel Satgas dan semua pihak yang telah mendukung lancarnya kegiatan TMMD ke-111.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa meningkatkan jalinan kemitraan lintas sektor dengan masyarakat dalam upaya pembangunan kualitas sarana dan prasarana lingkungan yang dibutuhkan masyarakat perbatasan secara langsung”.

Ia berharap agar TMMD selanjutnya bisa dilaksanakan di wilayah Kecamatan Nunukan lagi agar percepatan dan peningkatan pembangunan bisa cepat merata, sehingga peningkatan dan kemajuan sumber daya manusia dan sumber daya alam tidak ketinggalan dari daerah daerah lain, Imbuhnya.

Adapun kegiatan TMMD 111 kali ini sasaran fisik yang dilakukan berupa pembukaan dan pengerasan jalan yang awalnya 1000 meter menjadi 1850 meter dengan lebar 6 meter, pembuatan MCK, Penampungan Air dan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 5 unit.

(Pendim 0911/Nunukan)