Hadirkan Maskot Doraemon,Sat Lantas Polres Nunukan Bagikan Takjil Dan Masker OPS Keselamatan Kayan

Social share

NUNUKAN – Memasuki hari Puasa Romadhon ke 5 Satlantas dalam Rangka OPS Keselamatan Kayan 2021 . menggelar Pemberian Takjil dan masker Menjelang buka puasa ( Sabtu/17/4/2021)

Kegiatan di gelar di depan Alun- alun Kota kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara.

Uniknya dalam pembagian Takjil dan Masker kepada pengendara yang melewati Alun- Alun dengan menampilkan Maskot Boneka yang langsung memberikan Takjil dan masker sehingga menjadi perhatian bagi pengendara dan juga Anak- anak melihat keakraban maskot tersebut dengan para pengendara.

Sat Lantas dan jajaran juga membagikan Brosur tentang protokol Kesehatan Covid-19 sekitar 1000 ( seribu ) brosur dan mengingatkan agar para pengendara tetap memperhatikan protokol Kesehatan yaitu seperti penggunaan masker dan menjaga jarak saat berkendaraan.

Sat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat pengendara dan masyarakat agar mematuhi himbauan Pemerintah untuk tidak mudik pada tanggal 26 April sampe 17 Mei 2021.

OPS Keselamatan Kayan 2021 yang di gelar selama 14 hari dari tanggal 12 April sampe 25 April 2021 lebih . mengedepankan Pembinaan dan pencegahan tentang edukasi berlalulintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas di jalan raya sehingga tercipta situasi yang nyaman dalam berkendaraan.

Kapolres Nununukan AKBP SYaiful Anwar ,Sik melalui Kasat Lantas AKP Andre mengatakan,’

Bahwa pada kegiatan OPS Keselamatan Kayan tahun 2021 kali ini kita sesuai arahan pimpinan pusat untuk melakukan himbauan- himbauan yang bersifat humanis yaitu pentingnya mematuhi protokol Kesehatan Covid-19

Disamping itu kita hari ini . membagikan Takjil dan pembagian masker ,. membagikan Brosur tentang Protokol Kesehatan serta menghimbau kepada pengendara untuk tidak mudik lebaran,Tutur Andre

Humas res Nnk / Adm