Gelar Fashion Week, KNPI Nunukan berkolaborasi bersama Disbudporapar Nunukan.

Nunukan – Ratusan warga Nunukan berkumpul menyaksikan Nunukan Fashion Week (NFW) di depan Tugu Dwikora Alun-Alun Nunukan pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh DPD KNPI Nunukan serta berkolaborasi bersama Disporapar Nunukan. meskipun sebelumnya giat tersebut sempat tertunda dikarenakan administratif yang belum terpenuhi.

Anna Bela Morizcha, Ketua DPD KNPI Nunukan mengungkapkan tujuan kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk dukungan minat dan bakat pemuda terutama di bidang fashion sebagai wujud kreatifitas dan budaya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah ajang untuk mengaktualisasikan salah satu misi dari KNPI yaitu mengoptimalkan minat dan bakat pemuda dengan semangat kreatifitas dan kebudayaan.” – Ujarnya.

Bela menambahkan bahwa pemuda di Kabupaten Nunukan memiliki minat dan bakat berbeda-beda dengan harapan dapat berusaha menyediakan wadah aktualisasi diri bagi pemuda.

“Pemuda kan mempunyai minat yg berbeda-beda. Harapannya ini adalah salah satu ajang pemuda untuk mengaktualisasikan dirinya, KNPI hanya berikhtiar untuk menyediakan wadahnya saja.” tambahnya.

Meski NFW sempat mendapat kritik pedas karena disinyalir memberi ruang asusila bagi LGBT hal tersebut dapat diantisipasi dengan baik juga penggunaan zebra cross yang dihampar karpet merah serta bagi peserta diberikan apresiasi piala dan sertifikat. (*)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE