GBN Jakarta Raya Gelar Apel Akbar Pelaku Ekonomi Rakyat & Generasi Penerus Bangsa Pasca Lebaran Untuk Negeri

Jakarta-Berandankrinews.com

Waduk Cincin Tanjung Priok Jakarta Utara Minggu Malam 9 Mei 2021 Jadi Saksi Bisu “Indahnya Selalu Ditengah” Bersilaturhami Dengan Lainnya Perkokoh Irama Kerukunan, Nada Kebersamaan dan Harmoni Persatuan Kesatuan Antar Warga Bangsa untuk mewujudkan kesejahteraan berkeadilan bagi rakyat nusa bangsa dan segenap mahluk yang ada di bumi nusantara.

Khususnya di 11 Kab dan Kota se-Jakarta Raya (DKI Jakarta dan Bodebek). Yaitu Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Kab. Kepulauan Seribu, serta Kota dan Kab. Bekasi, Kota dan Kab Bogor, dan Kota Depok.

InsyaAllah pasca lebaran 2021, GBN Jakarta Raya Gelar Apel Akbar Pelaku Ekonomi Rakyat dan Generasi Penerus Bangsa dengan satu tujuan wujudkan hidup rakyat sejahtera secara berkeadilan, dan songsong kejayaan Nusantara yang adil makmur dan adidaya. Kita mampu asal mau

Ditengah krisis kesehatan dan resesi ekonomi dengan kerja keras, cerdas dan sungguh-sungguh dilandasi niat tulus dan ikhlas atas kehendak dan ridho Tuhan YME Gusti Alloh SWT., tegas Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed seusai bersilaturahmi dengan Senior Bang Rizal, Dewan Kota Jakarta Utara Rivay Toche Utara dan tokoh lintas generasi di Waduk Cincin Tanjung Priok Jakarta Utara Minggu Malam 9/5/2021.

Media center GBN