Forum Anak Soppeng Tingkatkan Program Kerja Tahun 2019-2020

Social share

Soppeng, Berandankrinews.com–Forum Anak Soppeng Latemmamala (FASEL) melaksanakan pertemuan dalam rangka penyusunan Program Kerja FASEL tahun 2019 – 2020 yang dilaksanakan diruang rapat kantor gabungan dinas Kabupaten Soppeng, Sabtu (2/3/19).

Usai pertemuan saat ditemui ketua FASEL, Ahmad Farhan mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai langkah awal Forum Anak dalam melaksanakan kegiatan sebagai Pelopor dan Pelapor. Dalam penyusunan Program Kerja ini, disinergikan untuk meningkatkan peran Forum Anak dalam mendukung 5 Klaster pemenuhan Hak Anak dan Perlindungan Anak.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Soppeng selaku Pembina Forum Anak Dra. Hj A. Nur Lina, MM mengatakan, Kita akan senantiasa mensupport Forum Anak dalam melakukan kegiatan positif dan sebagai Forum Anak agar selalu menjadi contoh bagi temannya dalam bersikap dan berprilaku yang santun dan menghormati guru dan orang tua.

“Forum Anak dalam melaksanakan kegiatannya, juga mendukung Kabupaten Soppeng sebagai Kabupaten Layak Anak yang telah diraih pada tahun 2018 lalu, dan semoga tahun 2019 ini Kabupaten Soppeng dapat meraih kembali predikat Kabupaten Layak Anak,”Tandasnya. (Herwan)