Bintang Hati Wakili IWO Soppeng di One Day Adventure Seri IV

Social share

Soppeng (Sul-Sel), Berandankrinews.com– Sontrac (Soppeng Trail Adventure Community) mengadakan kegiatan One Day Adventure Seri IV Jelajah Bumi Latemmala dalam rangka hari jadi Kabupaten Soppeng yang ke 758 yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Lalabata.

Kegiatan ini di ikuti oleh ribuan komunitas pencinta trail adventure, baik dari luar provinsi Sul-Sel maupun dari wilayah Sul-Sel itu sendiri ,termasuk rider trail adventur dari Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng tak ketinggalan dalam ajang ini.

Bintang, S.Pd salah satu anggota IWO Soppeng saat di hubungi melalui seluler pribadinya oleh awakyang menanyakan tentang posisinya, mengatakan” Saya lagi di Jalur ini, di acara One Day Adventure, ujarnya sabtu (16/3/2019)

Dikatakan, saya mewakili trail adventure  IWO Soppeng Community dan saat ini  kebetulan sementara istirahat di Lembah Cinta Desa Mattabulu  bersama teman-teman dari luar Soppeng yang ikut dalam acara adventure ini, tentu selaku warga soppeng harus memanfaatkan momen ini untuk  memperkenalkan obyek-obyek wisata dan keindahan alam Bumi Latemmamala sepanjang jalur yang dilewati.

Dari ceritanya selama dilembah, Soppeng kaya dengan keindahan Alam dan obyek wisata , siapa lagi kalau bukan kita yang ikut promosikan kampung kita.

Sekedar di ketahui panitia pelaksana menyiapkan hadiah Doorprize yakni, 10 unit motor Honda CRP 150, 10 unit Motor Honda Revo, 20 unit Kulkas, 20 unit LCD tv dan puluhan hadiah menarik lainnya. (Biro Soppeng)