Demi Kembalikan Kejayaan PSM Makassar, Alfian T Anugerah bersama DPP LKKN Sulsel Akan Demo Kejati Soal Stadion Barombong

Makassar (Kaltara)- Karena kecintaan terhadap kesebelasan PSM Makassar, sejak kecil menjadi idola dan miris melihat salah satu Tim sepak bola terbaik di Asia Tenggara punya stadion namun sampai saat ini tak bisa digunakan.

Mewakili warga masyarakat Sulsel dan pencinta PSM khususnya Siap memperjuangkan agar kesebelasan kesayangan masyarakat Sulsel ini, bisa punya Home Base sendiri, ungkapnya saat dihubungi lewat sambungan WhatsAppnya, Rabu (17/7/19).

Adanya indikasi korupsi sehingga stadion barombong yang sedianya menjadi stadion kebanggaan masyarakat Sulsel
Sejak dibangun tahun 2011 namun sampai kini stadion ini belum Rampung.

Wajar kami iri melihat stadion di PAPUA yang dibangun tahun 2017 tahun ini sudah bisa difungsikan ada apa dengan pembangunan stadion barombong koq sampai kini belum Rampung bahkan terkesan terabaikan.

Rencananya kami bersama teman teman DPP LKKN makassar serta teman teman Aktivis dari Bone yang akan turun Aksi jumat 19-07-2019 menurunkan kurang lebih 300an menduduki kantor Kejati Sulsel.

Seraksasa Apapun kalian menurut sebagian orang Sulsel, tapi menurut kami kalian tidak lebih besar daripada biji jagung urai Alfian T Anugerah menutup pembicaraan dengan Awak media ini

(Irwan N Raju)