Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Semen Kepada Panitia Pembangunan Masjid Ta’miratul Islamiyah

Sinjai (Sulsel)- Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid Ta’miratul Islamiyah Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kab. Sinjai. Rabu (17/7/2019).

Dalam rangka meningkatkan hubungan silatutahmi Polri dengan masyarakat, Polres Sinjai melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam program bantuan gerakan seribu rupiah yang dikumpul dalam bentuk celengan oleh seluruh personil polres sinjai setelah melaksanakan apel pagi.

Dalam kegiatan pemberian sumbangan tersebut Akbp Sebpril Sesa, SIK. di dampingi Ph.Kapolsek Sinjai Tengah Akp Fatahuddin, SH, Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos, bersama beberapa personil memberikan bantuan berupa semen sebanyak 30 zak kepada Pengurus Mesjid Ta’miratul Islamiyah sebagai bentuk dukungan Polri terhadap masyarakat dengan harapan bisa sedikit membantu dan mendukung dalam pembangunan Masjid dan semoga para pekerja selalu di berikan kesehatan agar pelaksanaan pembangunan mesjid ini berjalan lancar, ungkap Akbp Sebpril Sesa, SIK.

Bantuan yang diberikan Kapolres itu diterima oleh Pengurus Mesjid Ta’miratul Islamiyah bapak Saefuddin, pengurus Mesjid Ta’miratul Islamiyah menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolres Sinjai yang sudah memberikan bantuan dengan menyerahkan semen sebanyak 30 zak “Semoga beliau selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas Negara, aamiiin,” imbuhnya.

Kapolres Sinjai mengungkapkan bahwa sumbangan berupa semen ini merupakan hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di kabupaten sinjai.

Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya.(Irwan N Raju)