Dandim 1407/ Bone , Letkol kav Budiman pimpin upacara pemberangkatan jenazah prajurit terbaiknya

Bone,Berandankrinews.com Kodim 1407/Bone Berduka, salah satu prajurit terbaiknya yang berdinas di Koramil 07/Tante Riattang meninggal dunia. Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum atas tugas dan pengabdian kepada negara,

Kodim 1407/Bone menggelar upacara secara militer di rumah Almarhum yang beralamat BTN Bone Biru Indah Permai, Jl. Biru, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone.

Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H.,bertindak selaku Inspektur upacara pada pemberangkatan jenazah menuju ke Dusun Pangi-pangi, Desa Sentani, Kab. Bulukumba.

Almarhum Sersan Mayor Zainuddin adalah seorang Babinsa yang bertugas Koramil 1407-07/Tanete Riattang, meninggal dunia di RSUD Tenriawaru karena sakit, almarhum meninggalkan 1 orang istri (cerai hidup), dan 1 orang anak.

Dalam sambutan Letkol Kav. Budiman, S.H., mengatakan saya Dandim 1407/Bone, mewakili keluarga besar Kodim turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Serma Zainuddin, semoga semua amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang di tinggalkan agar di beri ketabahan dan keikhlasan atas berpulangnya Almarhum kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Tutup Dandim.

Selesai upacara, dilanjutkan pemberangkatan jenazah dengan menggunakan mobil ambulance menuju ke Kab. Bulukumba, untuk melanjutkan prosesi pemakaman Almarhum

(Pendim 1407/Bone)