BUPATI NUNUKAN BERPESAN AGAR TNI TERUS HADIR BERSAMA RAKYAT DALAM PERCEPATAN PEMBANGUNAN

Nunukan – Kebersamaan dan gotong royong TNI dan rakyat merupakan jiwa untuk mewujudkan keberhasilan pengerjaan kegiatan fisik TMMD. sehingga dapat membangkitkan dan mendorong percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di wilayah perbatasan.

Hal tersebut dapat dicapai seiring program TMMD ke-111 yang dilaksanakan Kodim 0911/Nunukan guna percepatan pembangunan untuk meningkatkan kemandirian pangan dan kesejahteraan masyarakat.

Program TMMD ke-111 Kodim 0911/Nunukan telah mengimplementasikan Nawa Cita Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dimana salah satunya membangun Indonesia dari pinggiran/perbatasan, guna memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi program TMMD. Sebab TMMD membantu pemerintah dalam proses percepatan dan pemerataan pembangunan. karena sarannya di desa-desa terpencil dan terisolir.

Terus Hadir di Tengah-tengah rakyat TMMD merupakan pembuktikan TNI dan rakyat tidak terpisahkan. “Roh TNI adalah rakyat karena sejarah menunjukkan TNI lahir dari rakyat.

(Pemdim 0911/Nunukan)