Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Hadiri Musyawarah Pemilihan Anggota BPD Desa Kajaolaliddong, Jaga Situasi

BONE- Apala,-Berandankrinews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Briptu Adyani Amin Subrahim, S.H. menghadiri musyawarah pemilihan pengisian keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa keanggotaan Tahun 2021- 2027, Minggu (25/04/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Muh. Rusli
(Kades Kajaolaliddong), Kamise, S.Pd., M.Pd (Ketua BPD), Maman Suparman, S.Pd., M.Pd (Ketua Panitia Pemilihan), Sultan (Sekdes Kajaolaliddong), Briptu Adyani Amin Subrahim, S.H. (Bhabinkamtibmas), Serda Firman Usti
(Babinsa), Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh pemuda, Tokoh agama, Tokoh petani dan Tokoh perempuan.

Kegiatan musyawarah ini bertujuan untuk menetapkan hasil anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang terpilih masa keanggotaan Tahun 2021- 2027 yang bersih dan transparansi, Bhabinkamtibmas Briptu Adyani Amin Subrahim, S.H. berkesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga undangan yang hadir.

Pelaksanaan pemilihan anggota BPD sebelumnya dilakukan dengan ujian tertulis dan mengacu pada mekanisme dan aturan yang ada

Sehingga dalam pelaksanaanya berjalan aman, tertib dan sukses, dan diharapkan para undangan menerima hasil musyawarah pemilihan yang telah ditetapkan nantinya, ungkap Briptu Adyani.

Bhabinkamtibmas juga mengajak para undangan untuk bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkunganya masing masing serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, tutupnya.

Ril MIH