Apresiasi Pangdam XIV/Hasanuddin. Mayjen Andi Muhammad S.H, M.H Kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah Kab. Wajo Di lokasi TMMD Ke 113 Kodim 1406/Wajo.






Wajo – Berandankrinews.com Pangdam XIV/Hsn. Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, M.H, Di damping Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M beserta rombongan yang disambut oleh Dandim 1406/Wajo. Letkol Inf Muhammad Juanda Dinata S.E Selaku Dansatgas memantau langsung pelaksanaan TMMD Ke. 113 Kodim 1406/Wajo. Bertempat Di Desa Abbanuangnge, Kec. Maniangpajo, Kab. Wajo. Sulsel. Jumat 03/06/2022

Memasuki hari 23 pelaksanaan TMMD 113 Kodim 1406/Wajo Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan terjun langsung dilokasi TMMD dengan menggunakan Sepeda motor Trail

Sepanjang jalan kurang lebih 2000 meter yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD dengan masyarakat yang didalamnya menyangkut pembuatan drainase, Talud, Duikker dan pengerasan jalan yang sekarang kondisinya hampir rampung (Selesai) dengan Presentase 98 persen.

Pangdam XIV/Hasanuddin mengatakan. Saya apresiasi Pemerintah Daerah Kab. Wajo Anggota Satgas serta elemen masyarakat yang telah membantu Kegiatan TMMD Ke 113 Kodim 1406/Wajo, Dapat kita melihat dan rasakan hasil dari pelaksanaanya.

Semoga dengan apa yang kita lakukan Dalam kegiatan TMMD ini dapat dimanfaatkan serta dijaga semoga anak, cucu kita bisa manfaatkan kelak dimasa yang akan datang. “Ucap Pangdam.

Setelah melihat lokasi TMMD Pangdam beserta rombongan menyempatkan singgah Di Posko TMMD 113 Kodim 1406/Wajo dengan disambut oleh Masyarakat Se kecamatan Maniangpajo bahkan menyempatkan foto bersama baik dari masyarakat serta mahasiswa yang ada dilokasi.

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M (Danrem 141/Toddopuli), Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P (Kapok Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin), Bupati Wajo dan Forkopimda Kab. Wajo, Para Asisten Kasdam XIV/Hsn, Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H. (Kapendam XIV/Hasanuddin), Mayor Arm Arfan Towasi (Kapenrem 141/Toddopuli).

(Penrem 141/Tp).