APKLI Bukan Organisasi Plat Merah, Organisasi Independen Amanatnya Super Standar

Social share

JAKARTA – “APKLI itu bukan organisasi plat merah melainkan independen, silahkan bersinergi dengan Pemerintah dan menjalankan program Pemerintah kedepannya.

Hal tersebut merupakan sebuah rutinitas dan bersifat standar laksana saudara kita yang beragama kristen setiap minggu beribadah ke gereja, yang hindu beribadah di pura, yang budha ke Wihara, yang konghucu ke klenteng, yang islam sholat 5 waktu sehari, juga Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan YME. Namun amanah kita hari dan ke depan laksana Tuhan memerintahkan umat islam untuk melaksanakan sholat hajad/tahajud setiap malamnya.

Yang harus kita lakukan adalah super standar dan dalam tempo secepat-cepatnya mampu mendorong usaha dan ekonomi rakyat kecil maju berkembang dan unggul hadapi era super kapitalis dan revolusi industri 4.0/5.0, serta hidup rakyat kecil dan bangsa kita sejahtera dan makmur secara berkeadilan.

tegas pengarahan dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed, ketua umum DPP APKLI dan Pendiri/Presiden GUMREGAH seusai mencanangkan Program Senyum Rakyat Kecil Senyum Nusantara di Kantor Pusat GUMREGAH – DPP APKLI – MABES Perjuangan Rakyat Kecil Kawulo Alit Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat pada hari Jumat Legi 22 November 2019.

Dalam kegiatan ini dihadiri Oleh DPW APKLI propinsi Dan DPD APKLI Kabupaten /Kota se-Indonesia serta mendapatkan pendadaran khusus langsung dari ketua umum DPP APKLI.

Laporan
Iwan Hammer
Ketua DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan