Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dihari Libur, Kapolres Sinjai Pimpin Apel Siaga.

Sinjai – Berandankrinews.com Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel siaga dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dihari libur nasional. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Jum’at pagi (12/2/2021).

Apel siaga dipimpin diikuti pejabat utama Polres Sinjai, para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan segenap personil Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa meskipun hari ini libur nasional tahun baru Imlek namun kita tetap masuk melaksanakan tugas seperti biasa dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dihari libur dan selanjutnya kita melaksanakan patroli di tempat-tempat wisata untuk menghimbau pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Apel Siaga ini sebagai wujud kesiapsiagaan Polres Sinjai dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, dengan harapan situasi kondisi yang ada di Kabupaten Sinjai berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari personel yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Sinjai. Ujar Kapolres Sinjai.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai pada saat hari libur, dengan mengarahkan seluruh personil Polres Sinjai untuk melakukan stand by mako sekaligus melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas mengingat hari libur banyak kegiatan masyarakat untuk mengisi hari liburnya dengan mengunjungi tempat wisata. Olehnya itu kita imbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan. Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si berharap dengan distand baykannya personil Polres Sinjai untuk memonitor situasi kamtibmas diwilayah dan untuk memudahkan pergerakan personel jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus melaksanakan tugas patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas dikabupaten sinjai yang aman dan kondusif. Tutupnya.

Rils(muhammad ishak Hammer)