Kapolres Nunukan Sosialisasikan Panic Button Terintegrasi Command Center

Nunukan, Berandankrinews.com– Pelayanan jasa Pengamanan yang merupakan hal yang sangat penting dikalangan Masyarakat maupun instansi Pemerintahan maupun Swasta. Hal ini menjadikan Polres Nunukan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam kinerjanya sesuai dengan mottonya melindungi, mengayomi dan melayani dengan melibatkan instansi pemerintah dan instansi lain yang menjadi Mitra kerja, Selasa (12/2/2019) pagi tadi.

Sosialisasi Panic Button yang dilaksanakan diruang rapar Mapolres Nunukan, dipimpin langsung Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH, yang dihadiri Masing-masing perwakilan perbankan Nunukan, Lapas Nunukan, Bandara Nunukan, Perwakilan DPRD, dan OPD Nunukan.

Adapun tujuan Sosialisasi Panic Button yang terintegrasi dengan perkantoran pemerintah maupun Swasta dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang keamanan oleh kepolisian.

Seperti bila terjadi Aksi kejahatan diperbankan, perampokan, pembobolan ATM, maka instansi dapat segera menekan Tombol Panic Button dan seketika Ruang Command Center polres Nunukan akan segera merespon lokasi dan peta kejadian, sama halnya Tahanan lapas yang anarkis, unjuk rasa di bandara, unjuk rasa dikantor Bupati, DORD, teror bom dan sebagainya, Dengan begitu Satuan Khusus yang dibentuk langsung menuju ke tempat kejadian.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH menuturkan, Kami berharap mendapat respon dan kerja samanya dengan instansi pemerintah maupun Swasta dalam meluncurkan Program Panic Button terintegrasi ini.

“Harapan Polres Nunukan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pada umumnya,”Kata AKBP Teguh.

Usai kegiatan Sosialisasi Kapolres bersama Perwakilan Pemerintah maupun Swasta melanjutkan dengan peninjauan Ruang Command Center yang terintegrasi melalui program Panic Button.(**/Ov)