3 Atlet Perbakin Nunukan Mengikuti Kejurnas HAORNAS 2022 di Senayan Jakarta

JAKARTA – Sebanyak 3 Atlet PERBAKIN (Persatuan Menembak Indonesia) Nunukan mengikuti Kejuaraan Nasional Menembak Tingkat Nasional dalam rangka Kejurnas HAORNAS 2022 yang diselenggarakan di lapangan tembak Senayan Jakarta pada 25 September sd 02 Oktober 2022.

Kejurnas ini sebagai ajang MQS PON Aceh Sumut 2024 mendatang, Yang mana jika hasil skor Atlet memenuhi syarat Minimal Qualifikasi Skor (MQS) yang ditetapkan oleh PB PERBAKIN Pusat maka Atlet tersebut berpeluang untuk mengikuti PON Aceh Sumut 2024 mendatang.

Ketiga Atlet yang mengikuti Kejurnas HAORNAS 2022 yakni, Igustin Arinda Putri kelas 10m Air Rifle Women Junior, Izzah Kasih Valeria kelas 10m Air Rifle Women Super Youth, dan Muhammad Sandi Putra Yudha kelas 10m Air Rifle Men Youth.

Selaku Ketua PERBAKIN Nunukan, Hardi mengatakan “Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak, orangtua Atlet, PT.GTR, Dapur Karima, Pengprov Perbakin Kalimantan Utara, teman-teman Perbakin Nunukan, Karima Shooting Club Nunukan dan Pelatih” ucap Hardi.

“Mohon doa dan dukungannya dari Masyarakat Kalimantan Utara khususnya Nunukan tercinta semoga ketiga Atlet Perbakin Nunukan ini bisa tampil maksimal dengan hasil yang terbaik bisa lolos MQS PON Aceh 2024” tutup Hardi.

PERBAKIN Nunukan

Editor : Nam

Link Radio : berandankri.radio12345.com