Wabup Faridil Inspeksi Penyiapan Kantor UPT Dinas Perhubungan di Sebatik

Social share

SEBATIK– Wakil Bupati Nunukan H. Faridil Murad beserta rombongan melakukan kunjungan kerjanya di Wilayah Sebatik dalam rangka meninjau kantor Unit PelaksanaTeknis (UPT) Dinas Perhubungan Sebatik yang baru, Rabu (16/10).

Bangunan yang dibangun sejak tahun 2015 ini akan dimanfaatkan kegunaannya oleh UPT Dishub Sebatik. H. Faridil pada bulan Juni lalu juga menyempatkan meninjau bangunan tersebut, memerintahkan kepada Dinas Perhubungan untuk memanfaatkan bangunan itu sehingga bangunan tersebut tidak hancur begitu saja.

Setelah tiga bulan kemudian Wabup kembali melakukan inspeksi meninjau bangunan kantor tersebut. Saat dilakukan inspeksi kemarin, terlihat bangunan dan halamannya sudah bersih dan menggambarkan suasana perkantoran dan sudah jauh berbeda dengan kondisi saat ditinjau tiga bulan lalu.

Saat dilakukan monitoring kemarin, pengerjaan gedung masih terlihat, terdengar suara alat berat yang sedang teraktifitas guna mengupayakan bangunan tersebut siap ditempati.

Dalam kunjungan dan monitoringnya ini, Wabup ingin memastikan bangunan tersebut dapat benar benar di tempati dan dimanfaatkan, dan H. Faridil juga meminta supaya bangunan tersebut di rawat dan dipelihara.

Wabup Faridil juga berharap didepan bangunan supaya di tanami pohon pohon penyejuk, agar kantor tersebut tidak gersang dan orang yang bekerja di dalamnya betah untuk bekerja karena ruangannya tidak panas.

“ Agar bangunannya enak ditempati, kalian harus menanam pohon pohon di depannya, di samping itu sejuk juga perasaan kalau banyak pohon penghijau di depan bangunan,” ungkap H. Faridil. (Humas)