PMII STIA PRIMA Bone Gandeng BNNK dalam dialog Kepemudaan tema Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan upaya pencegahannya

BONE – Narkotika dan sejenisnya merupakan zat berbahaya bagi kesehatan manusia dan penyalahgunaan Narkoba sudah merambah kemana-mana diseluruh penjuru indonesia maupun dunia saat ini.

Namun hal ini merupakan tantangan besar bagi Pemerintah, Kepolisian dan BNN serta seluruh warga masyarakat Indonesia dalam upaya pencegahannya penyalagunaan narkoba.

PMII STIA Prima bersama BNNK bone mengadakan dialog kepemudahan pada jam 20. 00- 22.00 Wib, yang bertempat di Soul Cafe Jalan Dr.Wahidin Sudiro Husodo macanang Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Rabu(16/10/2019).

Kegiatan Dialog Kepemudaan ini dengan mengusung tema ” Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi Generasi Muda dan Upaya Pencegahannya”

Dialog Kepemudaan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) STIA Prima Bone. Suasana Dialog ini berlangsung dengan penuh interaktif antara peserta dan narasumber yang begitu miris dengan masalah penyalahgunaan Narkoba. Karena penyalahgunaan Narkoba saat ini
banyak melibatkan Generasi muda sekarang terutama pada mahasiswa.

Adapun beberapa Narasumber yang hadir dalam dialog tersebut terdiri dari Kepala BNNK Bone Ismail Husain, SH.,MH Kasat Narkoba AKP. Zaki, S.IK Tokoh Pemuda Aktivis Penggiat Lsm Fadlis, S. Pdi. Dialog kepemudaan ini dihadiri 72 orang yang merupakan Perwakilan dari organisasi Kemahasiswaan Sekabupaten Bone.

Gencarnya BNNK BONE Melakukan Sosialisasi P4GN, disemua elemen, instansi pemerintah, TNI, Polri,sekolah sekolah lembaga kepemudaan,dan para PKL serta warga masyarakat Agar harapan untuk menjadikan Bone bersinar segera terwujud Tantang, ungkap AKBP Ismail Husain SH MH kepala BNN Kabupaten Bone Kepada awak media ini melalui sambungan whatsap pribadinya.

Irwan N Raju
Ka biro Sulsel